Halo ini blog gue yang sepertinya kurang memadai tapi saya yakin ini bermanfaat

Jumat, 17 Desember 2010

Tips Membuat Lencana Facebook

Hallo all
Kali ini gw bakal kasih tau yg ada hubungannya sama Facebook
Kalian juga pasti tau soal lencana
Tapi kalau masang tau kagak?
Ya udah gw bakal bantuin kalian yg bingung cara memasang lencana facebook
Oke guys nih caranya
  1. Kalian login facebook sama blog
  2. Kalian ke facebook dulu
  3. Kalian klik profil
  4. Kalian cari di bawah tautan 
  5. Kalian klik buat lencana profil
  6. Kalian copy kode yg tertera
  7. Kalian sekarang ke blog
  8. Kalian ke rancangan
  9. Klik add gadget
  10. Kalian pilih html/javascript
  11. Kalian paste kode yg tadi kalian copy
  12. Simpan deh
Untuk ukuran, kalian sesuaikan dengan blog kalian
Oke ya, gw harap berguna
Good luck
Share