Halo ini blog gue yang sepertinya kurang memadai tapi saya yakin ini bermanfaat

Jumat, 01 Juli 2011

Enabling Registry Editor

Hallo all,
Akhirnya gw bisa ngpost something lagi hehe :D
Untuk sebelumnya, gw minta maaf banget buat yang sering ngebaca blog gw
Gw gak bisa ngepost slama berbulan bulan karena persiapan UN
Lagian di rumah gw sekarang udah gak ada internet, jadi gw susah ngepost sesuatu lagi
Ya udah, sekarang gw bakal ngepost yang ini
Bagi kalian yang tidak dapat membuka registry editor di komputer kalian, itu bisa jadi ada virus
Tapi tenang, kalian harus lebih pintar dari virusnya
Ya udah, sekarang mari kita pelajari cara enabling registry editor
Nah yang paling pertama itu coba klian liat di bawah ini


Nah itu kan regeditnya gak bisa
Nah sekarang kalian coba cara ini
  1. Klik Start - Run
  2. Masukan kode ini "REG add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableRegistryTools /t REG_DWORD /d 0 /f"
  3. Habis itu kalian coba buka regedit kalian
Good luck ya
Kalau gak bisa, comment aja
kalau bisa, kasih kritikan sama saran ya
Share