Halo ini blog gue yang sepertinya kurang memadai tapi saya yakin ini bermanfaat

Minggu, 03 Juli 2011

Teknik Merubah Wallpaper Pada Windows 7 Starter

Hallo semua
Masih ngikutin blog gw?
Kalau nggak, sayang banget dah
Nih gw kasih lagi satu trik yang cukup menarik buat kalian semua
Ini khusus buat kalian yang memakai windows 7 starter
Nah, gw jamin kalian pasti gak bisa ganti wallpaper di windows ini
Karena itu gw kasih trik ini
Untuk menggantinya, kalian haru spunya aplikasi "Starter Background Changer"
Nah, sekerang pertanyaannya
Apakah "Starter Background Changer?"
Nah aplikasi ini adalah aplikasi yg dapat mengubah wallpaper dah screen saver windos 7 starter kalian
Ya udah, gak usah pake basa basi, langsung aja
Nah ini gw kasih situsnya untuk mendownload aplikasi ini
"Starter Background Changer Download"
Baik kan gw?
Haha :D
Ya udah bagi yang udah download langsung saja gw kasih tau cara pakenya
  1. Klik kanan pada desktop - personalize
  2. Kalian pilih wallpaper
  3. Kemudian, kalian pilih choose
  4. Jika sudah menemukan gambar yang di inginkan, kalian klik validate the modification
  5. Nah, jika sudah kalian bisa langsung melihat hasilnya
  6. Untuk screen saver, kalian tinggal klik screen saver lalu pilih screen saver yang kalian inginkan
Jika masih ada yg kurang mengerti, harap di komentari
Jangan hanya memakai saja ya
Kalau bagus, di like ya
Thanks before
Share