Halo ini blog gue yang sepertinya kurang memadai tapi saya yakin ini bermanfaat

Jumat, 22 Oktober 2010

Trick Menambahkan Gadget

Kalian masih ngikutin blog ini?
Kalau masih., gw bkal kasih tau agan-agan
kalau blog isinya cma tulisan pasti gak asik kan?
gak ada yg menarik kan?
nih, dkit tips buat nambahin gadget

  1. kalian coba masuk ke rancangan
  2. di situ pasti kayak ada tampilan soal gadget
  3. nah ada kotak yg bisa diisi sma gadget
  4. Klik tambah gadget
  5. ntar secara otomatis browser kamu akan membuka windows baru
  6. nah pilih gadget yang kalian mau
  7. untuk newbie blogger, pke gadget yg biasa-biasa aja
  8. kyak search, trus share, slain itu logo
  9. itu yang umum, tapi kalau kalian mau nambahin gadget yg bukan dari blogger itu gampang
  10. coba kalian klik ini "shoutmix" atau ke sni "Tulisan bergerak" kalau ngk yg ini "Jam dinding"
  11. nah ntar lagi deh gw kasih lagi cara nambahin cadget yang bukan dari blogger
  12. coba yg biasa-biasa aja dulu
  13. kalau udah bisa, tunggu update gw ya
  14. bye :)
Slamat mencoba, good luck
shout mix itu, kayak chat box.. kalau mau pke mesti punya akun dulu
bkin aja
Share