Halo ini blog gue yang sepertinya kurang memadai tapi saya yakin ini bermanfaat

Kamis, 01 September 2011

Mendesain Web Sendiri

Hallo Semua
Apa kabar nih?

Selamat Idul fitri ya
Mohon maaf lahir dan batin

Yaudah, itu untuk basa basinya. Nah kalian buat para programmer yang suka mendesain web, kalian bisa mencoba aplikasi "Macromedia Dreamweaver". Buat para newbie, kalau mau mencoba juga boleh. Kalau bingung, Tanya aja sama gw cara pakenya
Yang gw posting ini macromedia dreamweaver yang ke-8
Palingan untuk dasarnya gw kasih tau dulu aja deh
Pertama yang paling penting adalah


  1. Buka aplikasinya
  2. Kalian next aja yang pertama/yg kedua
  3. Mulai aplikasinya
  4. Untuk mewarnai latar, kalian klik modify-page properties-appearence-background colour
  5. Untuk menggunakan gambar sebagai latar, kalian klik modify-page properties-appearance-background image
  6. Untuk menambahkan button pada web, kalian klik insert-media-flash button
  7. Kalau disuruh save, kalian save saja dahulu
Itu untuk awal" aja
Ini kalau mau mengunduh aplikasinya
Nah, kalau kalian pake serial key, setelah sampai di halaman pertama Macromedia, kalian klik yang pertama dan klik next, ketik serialnya, klik next, isi nama dan email dan klik next
Semoga berguna
Share